Spesifikasi
| MODEL | FUSO FM 517 HS | |
| Dimensi | ||
| Jarak Sumbu Roda | mm | 4.280 |
| Panjang Keseluruhan | mm | 7.535 |
| Lebar keseluruhan | mm | 2.425 |
| Tinggi keseluruhan | mm | 2.725 |
| Tinggi minimal dari tanah | mm | |
| Jarak roda depan kiri-kanan | mm | 1.885 |
| Jarak roda belakang kiri-kanan | mm | 1.815 |
| Berat | ||
| Berat Chassis | kg | 4.725 |
| Max G.V.W | kg | 14.030 |
| Max G.C.W | kg | |
| Berat Chassis | kg | |
| Kemampuan | ||
| Kecepatan maksimum | km/jam | 96 |
| Daya tanjak dengan max G.V.W | tan | 44 |
| Radius putar minimum | m | 7.9 |
| Roda | ||
| Roda | 10 - 20 - 16PR | |
| Velg | 7.00x20, 8 studs | |
| Mesin | ||
| Model | 6D16-3AT2 | |
| Tipe | Mesin diesel turbo 4 langkah, 6 silinder pendingin air, injeksi langsung dengan turbo intercooler | |
| Diameter X langkah | mm | 118x115 |
| Jumlah silinder | cc | |
| Isi S silinder | 7.545 | |
| Daya maksimum | PS/rpm | 220/2.800 |
| Torsi maksimum | Kg.m/rpm | 65/1.400 |
| Isi Silinder | ||
| Isi Silinder | ||
| Transmisi | ||
| Model | M8S6 | |
| Tipe | 6 gigi maju dan 1 gigi mundur, 2-6 syncromesh, gigi 1 dan mundur constantmseh | |
| Perbandingan gigi | 7.814-4.506-2.690-1.621-1.000 Mundur 0.894 | |
| Kopeling | ||
| AS | ||
| Depan | Reverse Elliot "I" Beam type | |
| Belakang | Full floating type, single reduction, hypoid gear | |
| Perbandingan gigi akhir | 6.666 | |
| Setir | ||
| Tipe | Tilt & telescopic | |
| Suspensi | ||
| Depan | Laminated leaf springs dengan shock absorbers | |
| Belakang | Laminated leaf springs | |
| Rem | ||
| Rem kaki | Air over hydraulic dengan sirkuit ganda | |
| Rem Tangan | Internal expand type pada propeller shaft | |
| Rem Pembantu | Sistem pengereman gas buang (Exhaust brake) | |
| Sistem kelistrikan | ||
| Tegangan | ||
| Accu | 24 V | |
| Kapasitas bahan bakar | ||
| Tangki | liter | 200 |
| Kapasitas pengemudi | ||
| Kabin pengemudi | Kabin Jungkit | |
Untuk peningkatan dan penyesuaian dengan perkembangan teknologi. Spesifikasih ini dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan lebih dahulu.

Post a Comment